Selasa, 11 November 2008

PERNYATAAN POLITIK IR. KHAIRUL USMAN


CALEG DPR-RI DAPIL NTB NO. 8
DARI PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) NO. 9


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM


Dengan atas nama Allah swt, saya menyampaikan tugas-tugas pokok sebagai anggota DPR RI:

1. Berbicara dan memperjuangkan aspirasi untuk rakyat

2. Berbicara dan membuat undang-undang untuk rakyat

3. Berbicara dan memantau kebijakan-kebijakan pemerintah untuk rakyat.

Hakekatnya tugas anggota DPR-RI adalah berbicara, berbicara dan berbicara atas nama rakyat dan untuk rakyat.

Dengan dasar pemahaman itu, saya ingin menyampaikan pokok-pokok perjuangan saya untuk daerah NTB:

  1. Mendorong percepatan adanya sekolah standar international di setiap kota-kabupaten NTB.
  2. Mendorong percepatan pelaksanaan sekolah menengah gratis dan pelayanan kesehatan gratis.
  3. Mendorong terbentuknya usaha-usaha mikro masyarakat sebagai tulang punggung kegiatan ekonomi daerah.
  4. Mendorong kebijakan pemerintah daerah dan pusat untuk menjadikan daerah NTB sebagai daerah swasembada pangan dan pengekspor sapi potong.
  5. Mendorong dan mengevaluasi perjanjian kerja yang saling menguntungkan antara investor-PMA dengan pemerintah. Setiap kegiatan usaha pertambangan, pemerintah daerah memiliki saham yang disepakati bersama dengan dasar untuk kemajuan daerah dan rakyat NTB khususnya.

Selain tugas dan kewajiban pokok tersebut di atas, sebagai bentuk wujud komitment pribadi saya bila terpilih sebagai anggota DPR RI dapil NTB, saya berjanji - Insya Allah sebagian (50 %) dari gaji anggota DPR RI akan saya sumbangkan kepada partai dan masyarakat selama saya menjadi anggota DPR RI.

Pernyataan ini, menjadi kontrak politik saya dan sekaligus bentuk kesungguhan saya bahwa saya Insya Allah akan berbuat dan berjuang untuk kepentingan rakyat. Saatnya rakyat menikmati kemerdekaan dan kekayaan alamnya yang melimpah ruah. Dan saatnya rakyat cerdas dan tidak dibohongi lagi!!!


Jakarta, 9 Agustus 2008.

IR. KHAIRUL USMAN

Catatan: untuk mencerdaskan masyarakat dan agar masyarakat tahu, mohon pernyataan ini diperbanyak untuk masyarakat NTB.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaiku Wr.Wb...
Sebagai warga NTB, saya sangat berharap bapak bisa merealisaasikan janji bapak setelah terpilih nanti.
Jangan sampai bapak seperti DPR yang sekarang yang kebanyakan mementingkan diri-sendiri, tidak mau berbuat banyak kepada NTB. Dulu mereka berjanji memakmurkan NTB, tapi setelah terpilih NTB makin terpuruk. Mereka tidak maksimal memperjuangkan Nasib masyarakat.
Mereka rata-rata Lupa kacang akan kulitnya, tempat makanpun di berakinya.
Saya berdo'a dan berharap agar bapak tidak bersikap demikian nantinya.
Selamat berjuang pak khairul....

SASAK mengatakan...

Ini batu pemimpin yang hightek...maju terus pak...

Errie Erlangga Sip mengatakan...

Assalamualaikum.
Saya Errie Erlangga wirausahawan asal Bandung yang bergerak di bidang pengadaan atribut sosialisasi partai politik/pilkada seperti kaos,bendera,pin,sticker,banner… dsb.
Mengingat telah dimulainya proses kampanye Pemilu thn 2009 maka saya bermaksud untuk mengajukan penawaran pengadaan atribut sosialisasi partai politik/pilkada.
Jikapun ada yang membutuhkan jasa saya di bidang tersebut diatas, Insya Allah saya siap membantu dengan kemampuan yang saya punyai. Saya sertakan pula alamat tempat proses produksi :
Jl.Bojongloa GG.Kurnia No.4-6 Bandung Jawa Barat .
Tlp (022)92176057-08157115475.
Email:errie_erlangga@yahoo.com
Demikianlah penawaran dari saya. Atas perhatian serta kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Jazakallah.